Sabtu, 27 April 2019

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel


Sekopinfo - Agenda siaran secara langsung Manchester United versus Chelsea pada minggu ke-36 Liga Inggris di Stadion Old Trafford akan diadakan pada Minggu (28/4) waktu ditempat.

Man United melawan pertandingan ini dengan situasi team yang tidak sedang bagus sesudah kalah 0-2 dari Manchester City. Hasil itu membuat Man United menelan tiga kekalahan berturut-turut di semua arena.

Tidak hanya kekalahan dari Man City, The Red Devils kalah 0-4 dari Everton serta kalah mutlak 0-3 dari Barcelona pada leg ke-2 perempat final Liga Champions, waktu lalu.

Laga Man United menantang Chelsea akan ditayangkan langsung oleh stasiun tv nasional RCTI. Berseteru ke-2 team akan diawali jam 22.30 WIB.

Runtutan hasil jelek itu membuat kondisi di internal Man United tidak baik. Ditambah lagi, sorotan juga tengah ke arah pada Paul Pogba yang performnya makin alami penurunan mendekati akhir musim.

Kondisi ini dapat digunakan Chelsea yang memerlukan hasil positif untuk jadi besar kesempatan finish di empat besar sekaligus juga menggaransi ticket ke Liga Champions musim depan.

Chelsea tengah dirundung ingin tahu selesai ditahan imbang Burnley 2-2 waktu bermain di Stadion Stamford Bridge, minggu kemarin.

Duel Man United kontra Chelsea direncanakan akan berjalan seru. Masalahnya ke-2 team saling memerlukan kemenangan untuk akhiri musim di zone Liga Champions.

Agenda siaran secara langsung Liga Inggris Man United versus Chelsea

Minggu 28 April 2019/ RCTI/ Jam 22.30.

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -