Kamis, 25 April 2019


Sekopinfo - Kepala Bagian Jalinan Masyarakata (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menjelaskan sampai sekarang masih tetap menyelidik laporan pada istri Andre Taulany, Erin Taulany. Awalnya, Erin diadukan atas pendapat pencemaran nama baik melalui status di account instagram yang menyebutkan 'Prabowo Gila'.

Sudah diketahui, seseorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo memberikan laporan Erin dengan nomer laporan LP/2372/IV/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 21 April 2019. status terlapornya dalam penyidikan.

"LP-nya terlapor dalam lidik (penyidikan), tetapi disana ada nama account, nama account itu kan belum pasti yang lakukan, terkadang orang memakai account apa kan bebas, jadi janganlah salah kira," papar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/4).

Ditambah lagi, dikatakan Argo, Erin akui jika account instagramnya diretas oleh orang. Erin akui jika dianya tidak dapat terhubung intagramnya semenjak 20 April.

"Kita itu masih tetap penyidikan, kelak penyidik akan klarifikasi sama pelapor, lalu sama saksinya, seperti apa peristiwanya," katanya.

Selanjutnya Argo mengutarakan dalam tempo dekat akan ada pemanggilan pada pelapor untuk mengemukakan klarifikasi atas laporan yang dibuatnya. Diluar itu, polisi akan menyebut Erin untuk minta keterangannya tentang peretasan account instagramnya.

"Kita tentu ada agenda, jadi menyebut orang tidak langsung saat ini serta hadir saat ini," kata Argo.

Awalnya, istri Andre Taulany diadukan oleh seseorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo pada Minggu (21/4) lantas atas pendapat pencemaran nama baik pada Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto.

Erin ini diadukan selesai mengupload satu photo Prabowo di account instagram story @erintaulany dengan info 'gila'.

Lalu, pada Senin (22/4), Erin bersama dengan Andre mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan laporan orang yang meretas account sosial media istrinya. "Yang berkaitan hadir ke Polda Metro Jaya membuat laporan, memberikan laporan yang nge-hack siapa," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/4).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -