Kamis, 25 April 2019

IDN Poker sekop poker sekop poker domino domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel


Sekopinfo - Sekitar 27 Tempat Pengambilan Suara (TPS) di Kabupaten Blora mengadakan hitungan suara lagi. Hitungan suara lagi dikerjakan karena waktu proses rekapitulasi pencapaian suara pada tingkat Kecamatan berlangsung beda pada jumlahnya pemilih serta pemakaian surat suara.

Ketua Bawaslu Kabupaten Blora, Lulus Mariyonan menerangkan, awalnya sudah sempat diketemukan situasi tidak keselarasan pada C-1 hologram dengan C-1 Plano.

Dari 27 Hitungan suara itu paling banyak berada di Kecamatan Tunjungan sekitar 6 TPS, Kunduran serta Jiken ada 4 TPS, 3 TPS yang lain berada di Kecamatan Randublatung, Kedungtuban serta Banjarejo. Bekasnya waktu rekapitulasi pada tingkat kecamatan Jepon, Todanan serta Cepu.

"Hitungan suara lagi adalah usaha paling akhir untuk pastikan jika pencapaian suara betul-betul tidak ada permasalahan, sekaligus juga untuk menghalau terdapatnya pengelembungan suara," kata Mariyonan pada detikcom, Jumat (26/4/19).

Tidak hanya hitungan suara lagi, Bawaslu Blora sudah mereferensikan pembukaan C-1 Plano untuk mencocokan keselarasan data pada salinan C-1 punya saksi,Panwaslu serta C-1 hologram.

"Waktu rekapitulasi di Kecamatan barisan pengawas pemilu menyimak serta pastikan jangan pernah ada kekeliruan berbentuk apa pun," terangnya.

Di lain sisi, Bawaslu Blora sudah mereferensikan Komisi Penentuan Umum (KPU) Kabupaten Blora untuk mengadakan pengambilan suara lagi (PSU) di TPS 08 Desa Sogo Kecamatan Kedungtuban Blora. Gagasannya, PSU akan diadakan besok 27 April 2019.

"KPU telah memberitahu serta logistik juga disediakan termasuk juga surat suara untuk Presiden serta Wakil Presiden," paparnya.

IDN Poker sekop poker sekop poker domino domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -