Kamis, 25 April 2019

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel


Sekopinfo - Bali United siap-siap melayani Persija Jakarta pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (26/4) sore.

Laga itu akan ditayangkan dengan cara langsung lewat tv nasional RCTI mulai jam 15.00 WIB.

Macan Kemayoran awalnya memainkan pertandingan Group D Piala AFC 2019 melayani Ceres Negros di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4). Team garapan Ivan Kolev kalah 2-3 pada pertandingan itu.

Persija lalu harusnya melakukan pertandingan perempat final Piala Indonesia tiga hari sesudah ditaklukkan Ceres Negros.

Macan Kemayoran awalnya menjelaskan akan konsentrasi di perempat final Piala Indonesia sesudah kalah dari rivalnya di Piala AFC 2019.

Sekarang ini kami mesti konsentrasi di Piala Indonesia serta melupakan Piala AFC, meskipun masih tetap ada dua laga ," kata penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa.

Macan Kemayoran sendiri berkemauan tembus ke final Piala Indonesia walau sekarang ini mereka rasakan kecapekan sebab harusnya memainkan pertandingan sesudah tampil di Piala AFC.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra juga mengatakan kesiapannya untuk mencetak kemenangan atas Persija pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018.

"Kami mengucapkan syukur telah kembali melakukan laga pertandingan sah serta akan bertemu dengan Persija Jakarta besok sore. Pemain kami [Bali United] telah berlatih fisik, tehnik dan strategi. Mudah-mudahan besok melawan Persija kami dapat mencapai hasil positif di kandang sendiri."

"Tiap-tiap laga berjalan pasti mesti dilihat karakter permainan serta tipikal pemain lawan. Persija ialah team bagus dengan materi pemain berkualitas. Tetapi waktu di lapangan, pasti kelihatan kekurangan mereka serta peluang itu yang perlu kami gunakan," kata Teco diambil dari situs sah Bali United.

Persija akan melayani Bali United pada leg ke-2 perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (4/5).

Bali United versus Persija, Jumat (26/4) jam 15.00 WIB, di RCTI.

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -