Selasa, 30 April 2019

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel


Sekopinfo - Ajax Amsterdam mempunyai sinyal menjadi juara Liga Champions musim ini sesudah mereka sukses menaklukkan Tottenham Hotspur pada leg pertama semi final di London, Selasa (30/4) pagi hari WIB.

Ajax dapat menangani perlawanan Tottenham dengan baik walau mereka main di depan simpatisan lawan. Kemenangan 1-0 yang didapatkan Ajax membuat mereka berkesempatan besar maju ke set final karena mereka cuma perlu hasil imbang di Amsterdam.

Ada catatan statistik menarik yang membuat Ajax dapat semakin yakin diri dalam Liga Champions musim ini.

Dengan sukses mencetak kemenangan di tempat Tottenham, karena itu Ajax sukses memperoleh kemenangan dalam tiga pertandingan tandang di babak knock out. Awalnya, Ajax mengalahkan Real Madrid dengan score 4-1 di Santiago Bernabeu serta menang 2-1 atas Juventus di Stadion Allianz.

Melalui tiga kemenangan tandang di tangan,diambil dari Opta, karena itu Ajax menyamakan catatan Real Madrid pada musim 2017/2018 serta Bayern Munchen pada musim 2012/2013.

Menariknya dua team terdahulu yang sukses lakukan hal itu tetap dapat akhiri Liga Champions dengan status juara.

Pada musim 2017/2018, Real Madrid dapat mencetak kemenangan di tempat Paris Saint-Germain, Juventus, serta Bayern Miunchen. Di final Liga Champions, Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan score 3-1.

Bayern Munchen terlebih dulu mengerjakannya pada musim 2012/2013. Saat itu Bayern Munchen menang di tempat Arsenal, Juventus, serta Barcelona. Di set final, Bayern Munchen mengalahkan Borussia Dortmund dengan score 2-1.

Satu kesamaan lain ialah Ajax, Real Madrid, serta Bayern Munchen saling menang atas Juventus di set perempat final dalam perjalanan mereka pada musim itu.

Ajax sekarang tinggal perlu konsentrasi pada pertandingan kandang lawan Tottenham. Jika maju ke set final, karena itu itu bermakna Ajax tinggal berjarak satu langkah untuk menyamakan catatan Bayern Munchen serta Real Madrid.

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -