Selasa, 07 Mei 2019

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel


Sekopinfo - Sekitar tujuh orang terpidana di Guatemala wafat dalam benturan di penjara. Mereka wafat sebab ditembak oleh narapidana lain.

Seperti dikutip Reuters, Rabu (8/5), benturan itu pecah dalam suatu instansi pemasyarakatan Pavon yang berjarak seputar 16 km. dari Ibu Kota Guatemala City pada Selasa tempo hari. Penjara itu menyimpan 4,100 terpidana.

Menurut Direktur Instansi Pemasyarakatan Guatemala, Camilo Gilberto Morales, keonaran itu disangka dipacu oleh salah pengertian diantara terpidana. Satu diantara diantara mereka mabuk serta menembaki narapidana yang lain.

Belum didapati darimanakah narapidana dapat mendapatkan senjata api. Humas Tubuh Pemasyarakatan Guatemala, Carlos Morales, mengatakan pertikaian itu telah sukses dikontrol.

"Aparat telah sukses masuk serta mengatur sisi penting penjara. Sampai sekarang ini didapati ada tujuh narapidana yang wafat," kata Carlos.

Sedang menurut jubir dinas pemadam kebakaran ditempat, Mario Cruz, ada 17 narapidana yang terluka dalam benturan itu.

Tiga tahun kemarin keonaran berlangsung di Lapas Pavon, menyebabkan 14 narapidana wafat.

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Penulis : Richad

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -