Selasa, 07 Mei 2019

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel


Sekopinfo - Presiden Joko Widodo ini hari akan mengevaluasi empat wilayah di Kalimantan Tengah jadi calon ibu kota baru alternatif DKI Jakarta. Empat wilayah itu ialah Palangka Raya yang ibu kota Kalimantan tengah, Gunung Mas, Katingan, serta Pulang Pisau.

Dikutip dari situs sah Sekretariat Kabinet, Setkab.go.id, Jokowi akan didampingi oleh Gubernur Kalimantan tengah Sugianto Sabran mengevaluasi daerah calon ibu kota baru dari atas serta darat.

"Titiknya besok dari atas mungkin di Katingan, Gunung Mas, serta Palangka Raya disaksikan, serta jika masih ada waktu ke Pulang Pisau," kata Jokowi tempo hari di Palangka Raya, Selasa (7/4) malam.

Jokowi menjelaskan, beberapa segi diperhitungkan untuk memastikan ibu kota baru, mulai dari sosiologi, lingkungan, resiko musibah, sampai sosial politik.

"Permasalahan konstruksi kelak seperti apa, semua akan dicek, disaksikan, dikalkulasi, dihitung oleh team. Aku cuma lihat lapangannya, lalu agar ada feeling. Nah kelak dalam akan memutuskan dapat tidak salah," kata Jokowi.

Sebelum di Kalimantan tengah, Jokowi mengevaluasi wilayah calon ibu kota baru di Kalimantan Timur yaitu Bukit Soeharto di Kutai Kartanegara.

Jokowi menjelaskan wilayah itu punyai kelebihan tertentu sebab diapit dua kota besar di Kalimantan timur: Balikpapan serta Samarinda. Lapangan terbang yang ada pula telah tersambung dengan tol.

Tetapi dia memperjelas, ada banyak segi yang perlu diperhitungkan.

Selesai dari Kalimantan tengah serta Kalimantan timur, Jokowi akui akan mengevaluasi wilayah lain jadi calon ibu kota baru.

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Penulis : Richad

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -