Jumat, 10 Mei 2019

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel


Beberapa relawan pasangan Capres-Cawapres nomer urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno keracunan selesai ikuti tindakan damai yang berjalan di muka gedung Tubuh Pengawas Pemilu atau Bawaslu pusat, Jakarta pada Jumat (10/5/2019).

Info itu diupload oleh anggota Dewan Pengarah Tubuh Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo Sandi, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto di account Twitternya.

Bekas istri Prabowo Subianto itu juga menjenguk beberapa relawan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Tengah tadi malam jam 00.30 aku menjenguk relawan 02 di RSCM, begitu memilukan.. mererka keeacunan makanan setelah ikuti tindakan damai Jumat siang di Bawaslu," cuit Titiek di account Twitternya, @TitiekSoeharto, Sabtu (11/5/2019).

Titiek menyebutkan beberapa relawan Prabowo Sandi keracuanan makanan berupa kue. Kue-kue itu ada dalam koper merah yang diantar oleh orang tidak diketahui.

"Mereka makan kue-kue yang diantar dalam koper merah oleh orang tidak diketahui," tuturnya.

Hal yang sama diupload Titiek Soeharto di account Instagramnya. Dalam photo itu, Titiek terlihat menjenguk seseorang wanita berjilbab yang tengah terbaring di kamar rumah sakit.



"Tengah mlm ini jm 00.30 aku barusan menjenguk relawan 02 di RSCM, begitu memilukan.. mereka keracunan makanan setelah ikuti tindakan damai jumat siang di Bawaslu. Mereka makan kue-kue yg diantar dalam koper merah oleh orang tidak diketahui. Astaghfirullah... kok ada ya.. orang yg tega-teganya dibulan suci Ramadhan meracuni orang...?!?! Kelewatan !!!" catat Titiek di account Instagramnya.

Beberapa ribu komentar juga menghiasi 8 photo yang diupload Titiek di Instagramnya itu.

"Tidak takut dosa kali itu yg buat celaka orang" catat account @sritawangsapto.

"Astagfirullah mudah-mudahan yg lakukan dikasih balasan yg setimpal oleh allah swt," catat account @sunrise_dpg.



IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -