Jumat, 26 April 2019

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel



Sekopinfo - Paling tidak sebelas senjata api hilang sesudah kantor polisi di Selandia Baru disusupi maling pada Kamis (25/4), waktu kecemasan masih tetap merebak di dalam warga selesai penembakan masjid di Christchurch.

"Sebelas senjata api yang berada di ruangan penyimpanan sekarang ini hilang," tutur Komanadan Kepolisian Daerah North Palmerston, Sarah Stewart, seperti diambil Reuters.

Stewart menjelaskan jika beberapa senjata itu adalah senapan punya masyarakat yang diberikan dengan suka-rela sesudah teror Christchurch.

"Saya tekankan jika senjata yang hilang bukan punya polisi, tetapi beberapa senjata yang ditahan serta dipamerkan sebelum dihancurkan. Ini begitu tidak dapat di terima," sebut Stewart.

Pencurian ini berlangsung saat kondisi keamanan di Selandia Baru masih tetap jadi sorotan sesudah penembakan di dua masjid di Christchurch yang menewaskan 50 orang pada 15 Maret kemarin.

Selandia Baru sendiri telah melepaskan revisi undang-undang kepemilikan senjata sesudah serangkaian serangan itu.

Sekarang, masyarakat sipil tidak diizinkan beli senapan semi-otomatis, type senjata yang diadukan dipakai oleh aktor penembakan di Christchurch.

Masyarakat Selandia Baru diberi waktu sampai 30 September untuk menyerahkan senjata semi-otomatis mereka. Sampai sekarang ini, aparat telah terima beberapa ribu senjata dari masyarakat.

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -