Jumat, 26 April 2019

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

 deposit via telkomsel

Sekopinfo  - Kepolisian Sri Lanka memetik masukan sebab salah menuding seseorang aktivis Muslim wanita asal Amerika Serikat berkaitan dengan serangan bom berturut-turut di Hari Paskah pada Ahad kemarin.

Kekeliruan ini berawal saat kepolisian Sri Lanka melaunching photo enam orang yang dicari berkaitan serangan pada Minggu kemarin.

Dalam rincian itu terpampang nama Abdul Cader Fathima Khadhiya komplet dengan photo seseorang wanita. Tetapi nyatanya, photo itu memajang muka seseorang aktivis Muslim.

Masukan ini mengalir sesudah sang aktivis, Amara Majeed, merintih tentang tuduhan kepolisian Sri Lanka itu di account Facebook pribadinya.


"Halo, semua! Pagi hari ini, aku salah didakwa oleh pemerintah Sri Lanka menjadi satu diantara anggota ISIS yang lakukan serngan Paskah di Sri Lanka," catat Majeed, seperti diambil AFP.

"Dakwaan ini jelas salah serta sebenarnya, lihat komune Muslim telah menanggung derita sebab pengawasan ketat, aku tak perlu salah tuduh serta pengawasan ketat."

Kepolisian lalu melaunching pengumuman jika photo yang mengikuti nama Abdul Cader Fathima Khadhiya itu salah.

"Orang di photo itu tidak dicari untuk diminta info," demikian pengakuan yang diteken oleh jubir kepolisian Sri Lanka, Ruwan Gunasekera.

Tetapi, kepolisian mengutamakan jika Abdul Cader Fathima Khadhiya masih tetap dicari untuk diminta info berkaitan bom berturut-turut yang merenggut paling tidak 253 nyawa itu

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -