Senin, 29 April 2019

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel


Sekopinfo - Sutradara John Singleton yang sempat membuat seri ke-2 Fast and Furious, '2 Fast 2 Furious' wafat di umur 51 tahun sebab stroke.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh keluarga sutradara yang mengawali kiprah penyutradaraan dalam film 'Boyz n the Hood' yang memetik pujian itu.

"Kami susah mengemukakan jika John Singleton sudah wafat," kata pengakuan keluarga, seperti dikabarkan Reuters, Selasa (30/4) pagi hari waktu Indonesia.

"John wafat dalam damai, dikelilingi oleh keluarga serta teman-temannya," lanjut pengakuan itu.

Pada Senin (29/4), pihak keluarga menjelaskan jika mereka sudah membuat "ketetapan menyakitkan" untuk menyerah dengan situasi Singleton yang sudah dirawat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, semenjak alami stroke pada 17 April kemarin.

Singleton datang dari lokasi South Central Los Angeles yang disebut latar dari film pertamanya, 'Boyz n the Hood' (1991). Film tersebut menceritakan pertemanan di dalam kondisi bahaya kekerasan oleh gangster.

Dianya tertera jadi sineas kulit hitam pertama serta termuda yang masuk jadi nominasi Best Director Academy Awards. Dia mendapatkan perolehan itu pada umur 24 tahun atas film itu yang sekaligus juga dia catat sendiri.

Dia sudah menyutradarai banyak film, diantaranya '2 Fast 2 Furious' serta drama riwayat 'Rosewood'. Dia tertera sempat menyutradarai beberapa acara tv, seperti Empire serta Billions.

Belakangan ini, John Singleton adalah ko-sutradara serta eksekutif produser dari serial jaringan tv FX, Snowfall yang menceritakan semula epidemi kokain di Los Angeles.

"Singleton adalah figur sutradara yang produktif yang merubah permainan serta buka pintu di Hollywood, satu dunia yang cuma berjarak beberapa km., tetapi jauh dari lingkungan tempat ia tumbuh," kata pengakuan keluarga.

"Tidak ada yang dia sayangi tidak hanya memberi peluang buat talenta baru," lanjut pengakuan itu yang mengacu pada beberapa artis yang melejit dibawah arahannya, seperti Tupac Shakur, Regina King, Ice Cube, serta Taraji P Henson.

Beberapa sineas serta selebritas papan atas Hollywood juga memberi penghormatan serta bela sungkawa atas kepergian Singleton.

"John ialah figur seniman pemberani serta ide sejati. Pandangannya merubah semuanya," kata sutradara 'Us' Jordan Peele dalam kicauannya di Twitter.


IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -