Senin, 29 April 2019

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel


Sekopinfo - Pegulat serta aktor John Cena dimaksud jadi anggota paling baru team 'Fast and Furious'. Dia dikenalkan sendiri oleh Van Diesel yang sudah jadi simbol film itu.

Lewat Instagram, dia mengupload video yang tampilkan dianya mengatakan, "Rekan-rekan, seperti yang kau tahu, aku tetap berpikir cepat serta berpikir mengenai tanggung jawab membuat suatu yang ikonik serta wajar untuk kesetiaanmu sampai kini."

"Aku tahu ini terdengar edan, tapi tiap purnama aku rasakan Pablo diatas sana mengirim seorang untuk aku. Seseorang prajurit lain untuk berusaha untuk kebenaran. Ini hari seorang hadir ke Toretto Gym, seperti menunjukkan siapa yang 'dibawa' Pablo," lanjut Diesel, mengacu pada panggilan akrabnya pada mendiang Paul Walker.

Lalu, Diesel bergerak serta camera juga tangkap kedatangan John Cena di sampingnya, menggunakan setelan jas warna biru. Cena tersenyum serta mengusung tangannya menjadi sapaan, tanpa ada menjelaskan apa-apa.

"Dengan semua cinta, selama-lamanya," kata Diesel lalu sebelum akhiri video itu. Di unggahannya, dia tuliskan info, "Terima kasih, Pablo."

Belum didapati ciri-ciri apa yang akan dimainkan oleh Cena. Fans berspekulasi dia akan menukar kekosongan seperginya Dwayne Johnson alias The Rock, yang memainkan ciri-ciri Luke Hobbs.

Awalnya, isu mengatakan jika Cena ikut serta dalam perbincangan bersama dengan Warner Bros untuk dan dalam film James Gunn paling baru, sekuel dari 'The Suicide Squad'. Bila dia menyepakati persetujuan itu, berarti dia akan masuk dengan Idris Elba serta Margot Robbie.

Fast and Furious 9 dimaksud akan di pimpin oleh Justin Lin, yang telah menyutradarai film ke-3, empat, lima serta enam dari keseluruhnya serangkaian. Film yang diawali pada 2001 ini direncanakan edar pada 2020.

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telkomsel

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Featured Post

Utang Pemerintah April 2019 Turun Jadi Rp4.528 Triliun

IDN Poker sekop poker sekoppoker domino88 deposit via pulsa deposit via ovo domino88 Capsa88 bonus jackpot Ceme88 deposit via telk...

- Copyright © Sekopinfo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -